Pesan Dakwah

Rasulullah SAW bersabda : “Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan maka baginya pahala seperti orang yang melakukannya” {HR. Muslim}

Mendesah ketika Bercinta Dalam Pandangan Islam, Bolehkah?

Diperbolehkan bagi pasangan suami istri yang tengah berjima untuk mendesah. Karena desahan adalah bagian dari meningkatkan gairah.

Imam As-Suyuthi meriwayatkan, ada seorang qadhi yang menggauli istrinya.

Tiba-tiba sang istri meliuk dan mendesah. Sang qadhi pun menegurnya. Namun tatkala keesokan harinya sang qadhi mendatangi istrinya ia justru berkata, “Lakukan seperti yang kemarin.”

Satu hal lagi yang menambah kenikmatan dalam hubungan intim suami istri, yaitu posisi bersetubuh. Kebetulan Islam sendiri memberikan kebebasan seluas-luasnya kepada pemeluknya untuk mencoba berbagai variasi posisi dalam berhubungan seks.

Satu-satunya ketentuan yang diatur syariat hanyalah, semua posisi seks itu tetap dilakukan pada satu jalan, yaitu farji. Bukan yang lainnya. Allah Ta’ala berfirman,

“Istri-istrimu adalah tempat bercocok tanammu, datangilah ia dari arah manapun yang kalian kehendaki.” (QS Al-Baqarah ayat 223).

sumber: inilah.com

Ditulis Oleh : Unknown - Bogor

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mendesah ketika Bercinta Dalam Pandangan Islam, Bolehkah? yang ditulis oleh Kunci Mencari Rezeki yang berisi tentang :Diperbolehkan bagi pasangan suami istri yang tengah berjima untuk mendesah. Karena desahan adalah bagian dari meningkatkan gairah Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kunci Mencari Rezeki

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top