Pesan Dakwah

Rasulullah SAW bersabda : “Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan maka baginya pahala seperti orang yang melakukannya” {HR. Muslim}

Semuanya Bermuara pada Kepribadian Wanita

Syeikh Muhammad Faishol al-Arif berkata "Wanita yang tidak menuntut sesuatu apapun, dialah yang sesungguhnya yang berhak mendapatkan segala sesuatu. Tetapi sayangnya kita terlambat mengetahui hal ini."

Menarik untuk merenungkan dalam-dalam makna kalimat di atas. Cocok untuk merenungkan ketulusan seorang ibu atau istri yang tidak menuntut apapun pada suaminya. Semuanya bermuara pada kepribadian wanita.

Wanita baik tidak selalu ditentukan oleh kebaikan suaminya. Terbukti bahwa istri Fir'aun yang kafir dan kejam itu adalah seorang yang beriman. Sementara istri Nabi Nuh yang menjadi salah satu Nabi terpuji dengan gelar ulul 'azmi adalah wanita yang ingkar dan tidak taat kepada suaminya.

Kita berdoa semoga kita adalah pasangan suami istri yang sama-sama taat dan patuh kepada Allah, paham dan melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai dengan ketentuan syari'at. Kalaulah kebetulan pasangan kita tidak mau tunduk patuh pada batas-batas agama, setelah diberi tahu masih saja berkilah dan membangkang, maka itulah ujian hidup.

Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :
(mozaik.inilah.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kunci Mencari Rezeki

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top